oleh

Sertu Adi Kusuma W, Penangkap Pemalak Terima Penghargaan

MOJOKERTO,channel-indonesia.com– Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH menyerahkan piagam penghargaan kepada Sertu Adi Kusuma Wardhana di Lapangan Apel Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Senin (02/07/2018).

Sertu Adi Kusuma Wardhana Anggota Koramil 0815/11 Pungging yang berhasil membantu masyarakat menangkap pemalak di wilayah Mojosari, Kamis (28/06/2018) lalu.

Dandim 0815 mengungkapkan, saat itu Sertu Adi Kusuma Wardhana bersama anggota Polsek Mojosari Bripka Irfan Hari Cahyono dan anggota Satreskim Polres Mojokerto berhasil menangkap pelaku pemalakan terhadap sopir truk di Jalan Raya Dusun Ngimbangan Desa Nambangan Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Aksi pemalakan yang kerap kali dilakukan pelaku ini sudah viral di medsos dan membuat resah masyarakat khususnya para sopir, namun selama ini belum ada yang berhasil menangkap pelaku. Saat itu Sertu Adi Kusuma Wardhana bersama Bripka Irfan Hari Cahyono, tidak secara sengaja mengetahui pemalakan oleh pelaku. Dengan penuh keberanian sebagai prajurit dan Bhayangkari negara akhirnya berhasil menangkap pelaku.

“Tindakan Sertu Adi bersama Anggota Polsek Mojosari yang berhasil menangkap pemalak, merupakan suatu tindakan berani dan perlu dicontoh”, tandas Dandim.

Sebagai bentuk apresiasi satuan untuk memotivasi anggota yang telah berbuat luar biasa dan penuh keberanian sekaligus memotivasi anggota yang lain untuk bertindak dan berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas bagi satuan dan masyarakat Da

“Saya selaku Kodim 0815 Mojokerto memberikan penghargaan kepada Sertu Adi Kusuma Wardhana. Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi satuan untuk memotivasi anggota yang telah berbuat luar biasa dan penuh keberanian sekaligus memotivasi anggota yang lain untuk bertindak dan berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas bagi satuan dan masyarakat,” tuturnya

Tampak hadir dalam acara tersebut, Para Danramil Jajaran Kodim 0815, Para Perwira Staf, Anggota Militer dan PNS/ASN Makodim dan Koramil Jajaran.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait