oleh

Danyonif Para Raider 433/JS Pimpin Tradisi Korps Perwira

MAROS,channel-indonesia.com– Komandan Yonif Para Raider 433/JS Letkol inf Syamsul Alam, S. E.memimpin acara tradisi Korp Raport pindah satuan bagi Perwira Yonif Para Raider 433/JS di Balai Prajurit Julu Siri, kabupaten Maros ,Sulawesi Selatan ,Jum’at (29/6/2018).

Acara korp raport dan tradisi penciuman Tunggul Batalyon bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang keluar satuan agar selalu mencintai dan mengenang yang baik semasa dinas di satuan lama dan dapat segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi yang positif disatuan baru.

“ Acara korp raport pindah satuan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang kesemuanya itu untuk pencapaian kinerja yang semakin baik, profesional dan proporsional”, tuturnya

Perwira yang pindah satuan yakni Kapten Inf Arif akan beralih tugas di Yonif Para Raider 432/WSJ sebagai Danki Markas Yonif Para Raider 432/WSJ, Lettu Inf Mendung Melas Hari S akan beralih tugas di Danton Ban Kipan-A Yonif Para Raider 432/ WSJ dan Lettu Inf Anang Susani sebagai Pama Kodam XVIII/ Kasuari.

Acara diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan, cenderamata dan ucapan selamat dari Komandan kepada para prajurit yang diacarakan diikuti oleh seluruh Prajurit dan perwakilan Persit KCK Ranting XXXI Yonif Para Raider 433/JS.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait