oleh

Dandim Blitar Tinjau Pos Pam Arus Mudik Lebaran 2018

BLITAR,channel-indonesia.com– Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE secara langsung melakukan pengecekan Pos- pos Pam arus mudik Lebaran 2018 yang ada di wilayah Blitar. Kamis,(14/06/2018)

Kehadiran Dandim 0808/Blitar tersebut guna mengecek perkembangan situasi yang ada di Pos-pos Pam lebaran sekaligus memberikan Parcel Lebaran kepada anggota yang melaksanakan jaga.

Kegiatan diawali dari Pos Pam Lebaran yang ada di Pusat Kota Blitar tepatnya di Alon- Alon Kota Blitar kemudian dilanjutkan ke Pos Pam yang ada di terminal Patria dan Pos-Pos yang ada di wilayah Blitar.

Di saat melakukan pengecekan pos pengamanan, orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar ini juga selalu memberikan semangat kepada personil yang bertugas serta memberikan penekanan agar para anggota selalu memperhatikan faktor keamanan.

“Tetap semangat ya pak, dan jangan lupa harus jaga faktor keamanan di dalam melaksanakan tugas,”Kata Dandim 0808/Blitar

Lebih lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan jangan tinggalkan kewaspadaan setiap saat dalam melaksanakan tugas dan yang penting lagi perhatikan keselamatan pemudik baik arus mudik sampai dengan arus balik nantinya.

“Pos pengamanan sudah kita siapkan tentunya dengan bekerja sama dengan anggota kepolisian bersama Forpimda guna mengamankan lebaran tahun 2018, dan semoga Lebaran di tahun ini berjalan dengan lancar situasi aman serta kondusif”, Tuturnya.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait