BEKASI,channel-indonesia.com– Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol DR.Infarto, S.H, S.Sos, Sik, MSi, memimpin Apel Pengamanan Gabungan Tiga Pilar Kota Bekasi di Mapolrestro Bekasi Kamis, (14/06/2018)

Dalam sambutannya Kapolrestro Bekasi Kota mengatakan Apel Pengamanan Takbiran ini adalah misi kemanusiaan, tolong laksanakan kegiatan yang simpatik, dibagi dalam 26 titik dan ada 10 titik penyekatan massa yang harus dilakukan dengan giat simpatik,

Kapolrestro Bekasi Kota menambahkan bahwa dalam pengamanan rekan rekan dari TNI akan mempertebal di 10 tempat penyekatan baik yang diperbatasan maupun yang ke jakarta, semoga Allah yang membalas tugas yang dilakukan rekan rekan.

Letda Inf Sumardi Danunit inteldim 0507/Bks menjelaskan pasukan pengamanan terdiri dari 3 Pilar Kota Bekasi (Kodim 0507/Bks, Polrestro Bekasi Kota, Subdenpom Bekasi, Dishub Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, Pokdar).

300 Personel uang diterjunkan pada malam takbiran dan  disebr ke berbagai titik kumpulan massa dan jalur perbatasan baik dari kab. Bekasi maupun ke Jakarta, dibantu dari rekan rekan Babinsa dititik titik penyekatan massa secara simpatik. (Am)

LEAVE A REPLY