JOGJA,channel-indonesia.com- Mendekati datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kodim 0734/Yogyakarta yang dipimpin langsung oleh Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia, S.E, memberikan santunan kepada anak yatim piatu, di Panti Asuhan Lah Tahzah, Ponpes Dahrul Muslihin, Kota Gede, Yogyakarta. Senin (11/06).

Pada kunjungan tersebut Dandim didampingi Kasdim 0734/Yogyakarta Mayor Inf M. Munasik, beserta Pasi Pers Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Inf Parja.

“Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan maghfirah, beberapa hari lagi akan berakhir. Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya dengan terus meningkatkan silaturahmi dan berbagi kasih, terutama dengan anak-anak yatim piatu dan para duafa yang membutuhkan perhatian kita,” ujar Dandim

Ia berharap, pemberian santunan berupa paket sembako dan sejumlah uang itu dapat bermanfaat jelang Idul Fitri tahun ini.

“Mudah-mudahan adik-adik yang ada di panti asuhan Lah Tahyah dapat turut berbahagia dan bergembira saat lebaran nanti. Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf M. Munasik menambahkan mari perbanyak ibadah, infaq, sedekah, hingga menyantuni yatim- piatu, agar kelak kita memiliki bekal pahala di akhirat, asal kita ikhlas dan hanya karena mencari ridho Allah SWT semata. Dalam hadits, Rasulullah SAW mengatakan bahwa amal yang tidak terputus dan penolong di akhirat adalah amal jariah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ustad Habibi selaku pendamping Panti Asuhan Lah Tahzah, Ponpes Dahrul Muslihin, Kota Gede, Yogyakarta.

LEAVE A REPLY