JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Komandan Koramil 06/Cempaka Putih Kodim 0501/JP Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto menghadiri pemberangkatan peserta Mudik Bersama PT. Taspen (persero) bertempat di Gedung A Jl. Letjen Suprapto No.45 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Jum’at (08/06/18).

Acara Mudik Bersama ini dipimpin oleh Dirut PT Taspen Iqbal Latanru dan dihadiri juga oleh Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana dan Sekcam Cempaka Putih. Tujuan mudik bareng kali ini adalah Jogjakarta dengan 11 armada bus.

Dirut PT Taspen menjelaskan, acara Mudik Bersama PT. Taspen (Persero) merupakan agenda rutin tiap tahunya yang ditujukan untuk membantu karyawan dan masyarakat sekitar dalam rangka mudik ke kampung halaman masing-masing.

“Ini merupakan bentuk nyata kepedulian Kami, dimana mudik adalah tradisi yang tak mungkin hilang di masyarakat kita dan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami bisa membantu kelancaran mudik para karyawan, keluarga dan masyarakat,” jelas Iqbal.

Danramil menambahkan, dengan adanya mudik bersama seperti ini dapat memperkecil angka kecelakaan yang meningkat saat mudik, sebab armada yang di gunakan saat mudik merupakan armada yang sudah dipersiapkan sehingga layak dan aman untuk dikendarai. (AS)

LEAVE A REPLY