oleh

Pangdam Lakukan Kunker ke wilayah Malut

TERNATE,channel-indonesia.com– Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto melakukan kunjunga kerja di wilayah Maluku Utara,Rabu (6/6/2018)

Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Naufal Yahya, Asisten Gubernur Malut Arif Ghani
Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Para
Dandim/Kabalak/Kasi/Pasi jajaran Korem 152/Bbl menyambut kedatangan Pangdam yang didampingi Ketua Persit KCK PD Pattimura Ny. Ngesti Suko Pranoto di Bandara Sultan Babullah Ternate

Pangdam diagendakan akan menghadiri sejumlah agenda di wilayah Provinsi Malut diantaranya Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Mapolda Maluku Utara serta keesokan harinya akan dilaksanakan pengarahan oleh Pangdam XVI/Pattimura dan Kapolda Maluku Utara kepada personel TNI/Polri se-Maluku Utara yang juga dirangkaikan dengan pemberian materi Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada oleh karenannya dalam kesempatan tersebut direncanakan akan dihadiri Ketua KPU dan Bawaslu Prov. Malut serta sejumlah Forkopimda Maluku Utara.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja Panglima Kodam XVI/Pattimura ke Malut selain dalam rangka Safari Ramadhan juga terdapat sejumlah agenda diantaranya pengarahan kepada Prajurit TNI dan Polri yang dilaksanakan di Ball Room Grand Dafam Hotel Ternate.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait