oleh

Pangdivif-1 Kostrad Safari Ramadhan ke Yonarmed 13 Kostrad

SUKABUMI, Channel-Indonesia.com – Panglima Divisi Infanteri-1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman kembali melaksanakan Safari Ramadhan di satuan jajarannya, Kali ini Pangdivif-1 Kostrad melaksanakan Safari Ramadhan, pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama anggota Yonarmed 13/2/1 Kostrad, Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (26/05/18).

Panglima Divisi Infanteri-1 (Pangdivif-1) Kostrad dalam kunjungan kerjanya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif-1 PG Kostrad beserta pengurus, para Asisten Kasdivif-1 Kostrad dan Danmen Armed-2 Kostrad.

Kedatangan Pangdivif-1 Kostrad beserta rombongan di Yonarmed 13 Kostrad disambut Komandan Batalyon Mayor Arm Micha Arruan.

Dalam kunjungan ini, selain meninjau pangkalan, Pangdivif-1 Kostrad juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota untuk menguatkan silaturahmi.

“Ini merupakan ajang untuk memperkuat moral yang berlandaskan agama,” kata Pangdivif-1 Kostrad.

Pada kesempatan ini Pangdivif-1 Kostrad juga mengingatkan setiap prajurit harus mampu menjabarkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta 8 Wajib TNI sebagai pedoman bagi prajurit dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

Tak hanya itu, Mayjen TNI Agus Rohman juga menyampaikan kepada para prajurit Batalyon Armed 13/2/1 Kostrad tentang pentingnya belajar dan berlatih agar dapat menjalani setiap tugas yang diberikan.

Selain memberikan semangat kepada prajurit, dalam Safari Ramadhan ini Pangdivif-1 Kostrad juga memberikan tali asih untuk anak yatim.

Pada Safari Ramadhan ini, Pangdivif-1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit yang sudah menyiapkan segalanya demi terselenggaranya acara ini. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait