SUKABUMI, Channel-Indonesia.com –¬†Panglima Divisi Infanteri-1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman kembali melaksanakan Safari Ramadhan di satuan jajarannya, Kali ini Pangdivif-1 Kostrad melaksanakan Safari Ramadhan, pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama anggota Yonarmed 13/2/1 Kostrad, Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (26/05/18).

Panglima Divisi Infanteri-1 (Pangdivif-1) Kostrad dalam kunjungan kerjanya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif-1 PG Kostrad beserta pengurus, para Asisten Kasdivif-1 Kostrad dan Danmen Armed-2 Kostrad.

Kedatangan Pangdivif-1 Kostrad beserta rombongan di Yonarmed 13 Kostrad disambut Komandan Batalyon Mayor Arm Micha Arruan.

Dalam kunjungan ini, selain meninjau pangkalan, Pangdivif-1 Kostrad juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota untuk menguatkan silaturahmi.

“Ini merupakan ajang untuk memperkuat moral yang berlandaskan agama,” kata Pangdivif-1 Kostrad.

Pada kesempatan ini Pangdivif-1 Kostrad juga mengingatkan setiap prajurit harus mampu menjabarkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta 8 Wajib TNI sebagai pedoman bagi prajurit dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

Tak hanya itu, Mayjen TNI Agus Rohman juga menyampaikan kepada para prajurit Batalyon Armed 13/2/1 Kostrad tentang pentingnya belajar dan berlatih agar dapat menjalani setiap tugas yang diberikan.

Selain memberikan semangat kepada prajurit, dalam Safari Ramadhan ini Pangdivif-1 Kostrad juga memberikan tali asih untuk anak yatim.

Pada Safari Ramadhan ini, Pangdivif-1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit yang sudah menyiapkan segalanya demi terselenggaranya acara ini. (AS)

LEAVE A REPLY