JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Perhelatan kompetisi sepakbola peringkat regional akan digelar pada bulan Juli 2018 mendatang, Persatuan Sepakbola Kabupaten Demak (PSD) sudah siap berlaga.

“PSD dalam Liga III se Jawa Tengah juara dan saya bersyukur PSD masuk ke Liga II (Regional), diharapkan kepada Saudara-saudaraku yang dari Demak di Jakarta dapat mensupport prestasi PSD yang akan berlaga di regional,” harap Ir. Edy Sayudi selaku Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Demak, juga Wakil Ketua PSSI Provinsi Jateng yang didampingi M. Ridhwan salah satu Ketua di PDBN kepada Awak Media di acara buka puasa bersama di kawasan Matraman, Jakarta, Rabu malam (23/05/18).

Selama Ramadhan ini Persatuan Sepakbola Kabupaten Demak (PSD) masih mengadakan latihan ringan tetap dilakukan agar stamina tetap stabil.

“Persiapan matang sudah kami lakukan, apalagi PSD baru saja menjuarai liga III se provinsi Jawa Tengah, jadi kami siap menunggu jadwal dari PSSI,” kata Edy Sayudi dengan penuh keyakinan.

Diharapkan dengan lolosnya PSD (Persatuan Sepakbola Kabupaten Demak) ke putaran kompetisi regional bisa merangsang cabang olahraga lain.

“Memang kita akui prestasi olahraga di Demak belum tampak tapi dengan lolosnya PSD ini diharapkan putra daerah dari Demak terutama yang di Jakarta dapat memberi dukungan penuh, kebetulan saya juga pengurus (Bendahara) Paguyuban Demak Bintoro Nusantara, akan mengarahkan dukungan ke PSD yang bisa kami berikan,” tutup Edy Sayudi. (Red)

LEAVE A REPLY