TULUNGAGUNG, Channel-Indonesia.com – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E bersama Forkopimda Kabupaten Tulungagung melakukan Safari Ramadhan di Makodim 0807/Tulungagung, Rabu (23/05/18).

Acara dihadiri ratusan orang di Makodim 0807/Tulungagung ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Serma Basroni Babinsa Koramil 0807/02 Boyolangu dilanjutkan sambutan Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P.

“Kami harapkan, acara ini menjadi momentum yang baik dalam menjalin tali silaturahmi dan komunikasi diantara TNI-Polri, pemerintah serta masyarakat di wilayah Kabupaten Tulungagung,” ucap Dandim.

Danrem dalam sambutannya mengatakan, momen bulan suci ramadhan merupakan momen yang tepat untuk releksi diri. Karena melalui refleksi diri kita dapat berbenah untuk menjadi lebih baik. Kenali diri sendiri, ajak diri menuju kebaikan di jalan Allah.

“Sebagai seorang Muslim, kita harus mempunyai kepedulian semacam ini. Dengan mempunyai kepedulian, nantinya akan dapat memperkaya diri kita untuk bekal di akhirat nanti,” ungkap Danrem.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 081/DSJ dan Komandan Kodim 0807/Tulungagung memberikan santunan kepada 40 anak Yatim. (AM)

LEAVE A REPLY