oleh

Awali Safari Ramadhan, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kunjungi Kodim 0801/Pacitan

PACITAN, Channel-Indonesia.com – Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. mengawali Safari Ramadhannya tahun ini dengan mengunjungi Kodim 0801/Pacitan yang beralamat di Jl. Letjen Suprapto, Kabupaten Pacitan, Senin (21/05/18).

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut dimulai dengan pembacaan lantunan ayat suci Al Quran oleh Ustadz Anhab dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. A.H. Lawintang.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Danrem 081/Dhirotsaha Jaya, Forkopimda, para Santri dan Santriwati, serta berbagai komponen masyarakat.

Dandim berharap, “Melalui kegiatan yang baik ini dapat menjalin hubungan silaturahmi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Pacitan.”

Selanjutnya Danrem 081/Dhirotsaha Jaya dalam sambutannya menyampaikan, optimismenya bahwa Kota Pacitan ini ke depan akan lebih baik lagi. “Karena di sini banyak sekali terdapat sumber daya alam yang jika dikelola dengan baik, hasilnya akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

“Untuk itu mari kita sebagai umat islam untuk selalu bersemangat dan jangan mudah untuk berserah diri. Mari kita bersama-sama membangun Pacitan ini untuk jadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. juga berharap, “Di Bulan Ramadhan ini, kita mampu mengubah dan menata diri kita menjadi lebih baik lagi dengan kita memeriahkan Masjid-Masjid.

Di akhir sambutannya, Danrem berpesan bahwa, keberagaman yang ada merupakan kehendak dari Allah SWT, untuk itu janganlah hal tersebut mejadikan perbedaan di antara kita.

Setelah menyampaikan sambutannya, Danrem menyempatkan diri untuk memberikan santunan dan bingkisan kepada para Santri dan Santriwati dari Pondok Pesantren Tremas.

Kemudian acara dilanjutkan pemberian tausyiah dari Gus Amak Pemimpin Pondok Pesantren Tremas dan di akhiri dengan kegiatan buka bersama. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait