oleh

Menko Maritim : “Indonesia Potensial Untuk Investor Digital”

JAKARTA,channel-indonesia.com– Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan menyatakan, bahwa Indonesia sangatlah potensial untuk para investor bidang digital business, untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

“Acara ini sangat potensial untuk mengundang para investor di bidang bisnis digital. Saya kira ini bagus sekali, saya juga terkejut tadi ada anak muda sudah mengelola perusahaan senilai 3 miliar dolar, dan Indonesia punya potensi yang hebat untuk hal itu,” ujar Menko Luhut saat menjadi pembicara kunci di acara Indonesia Digital Day, di Jakarta,Senin (21/5).

Menko Luhut kembali menjelaskan berbagai modal positif yang dimiliki Indonesia untuk menjadi pasar digital business global, antara lain, fundamental ekonomi yang bagus, populasi penduduk yang tergolong besar dan pembangunan berbagai infrastuktur pendukung perekonomian masyarakat.

“Bahkan di saat pertumbuhan ekonomi dunia cenderung melambat, Indonesia bisa mempertahankan pertumbuhan ekonomi rata-rata sebesar 5,7 persen, ketiga terbesar setelah China dan India, dan terus merangkak naik,” terangnya.

Lebih lanjut, Menko Luhut juga menjelaskan masalah keamanan nasional yang tetap stabil dan kondusif, walaupun belum lama ini, Indonesia diguncang teror bom, diantaranya di Surabaya dan Sidoarjo.

“Teror ini tidak hanya terjadi di Indonesia, di negara maju seperti yang terjadi baru-baru ini di Texas, Amerika Serikat dimana ada peristiwa penembakan. Jadi kita memang tidak imun, akan tetapi aparat keamanan kita bisa langsung meredam dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjaga situasi tetap aman bagi semua,” tegas Menko Luhut. (Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait