JAKARTA, Channel-Indonesia.com –¬†Peresmian Pembentukan Kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divisi Infanteri-3 PG Kostrad dan Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif-3 PG Kostrad dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Kepada Ibu Ayu Achmad Marzuki bertempat di Executive Lounge Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/05/18).

Peresmian tersebut ditandai dengan Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Ketua Persit Kartika Chadra Kirana Koorcab Divif-3 PG Kostrad dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Aik Agus Kriswanto Kepada Ibu Ayu Achmad Marzuki.

Dengan pembentukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif-3 PG Kostrad diharapkan bisa menjadi wadah bagi istri-istri prajurit untuk membina dan mendampingi tugas suami, sehingga suami yang bertugas tidak perlu khawatir meninggalkan istrinya, dengan adanya organisasi tersebut para istri akan memiliki tugas yang pasti. (AS)

LEAVE A REPLY