LANGKAT, Channel-Indonesia.com – Komandan Batalyon Infanteri-8 Marinir (Danyonif-8 Mar) Letkol Marinir Danang Ary Setyawan, S.A.P., M.Tr. (Hanla) menggelar pertandingan Olahraga dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 2018 di lapangan Volly dan Futsal Yonif-8 Mar Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (15/05/18).

Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi keluarga besar Yonif-8 Marinir dimana sebentar lagi akan memasukin Bulan yang penuh berkah yaitu Bulan Ramadhan 1439 H, perlombaan yang digelar oleh Danyonif-8 Mar ini adalah Lomba Volly dan Futsal yang di ikuti 4 (empat) Kompi diantaranya Kompi Dragon, Kompi Eagle, Kompi Fire Fox dan Kompi Markas.

Pada Kesempatan ini Danyonif-8 Marinir menyaksikan secara langsung pada partai Final  Bola Volly kali ini Kompi Dragon di pertemukan dengan musuh berat nya yaitu Kompi Eagle. kedua tim mengeluarkan para Atlit mereka yang akhirnya dimenangkan oleh para Atlet Kompi Dragon dengan Skor (3-2) 5 set, Sedang pada pertandingan Bola Futsal drama kedua tim terjadi di lapangan futsal dimana juara 1 diraih oleh Kompi Dragon setelah di partai final menumbangkan Kompi Firefox dengan skor (4–2) lewat pertandingan yang cukup luar biasa.

Dalam kesempatan ini Danyonif-8 Marinir menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit petarung Harimau Putih dan keluarga besar Yonif-8 Marinir yang telah meramaikan kegiatan kali ini dengan penuh semangat dan kebersamaan.

“Kurang lebih selama 1 bulan telah melaksanakan pertandingan bola voly dan futsal, dan sudah menunjukan prestasi terbaiknya untuk melahirkan Atlet-atlet Satuan berbakat yang kita harapkan pada gilirannya dapat menjadi atlet yang bertaraf nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Diakhir penyampaiannya, Danyonif-8 Marinir mengucapkan selamat kepada para pemenang untuk memelihara dan meningkatkan prestasi yang telah diraih dalam menghadapi event-event kejuaraan yang akan datang.

Diakhir acara Letkol Marinir Danang Ary Setyawan, S.A.P., M.Tr. (Hanla) menyerahkan hadiah langsung kepada para pemenang. (AS)

LEAVE A REPLY