oleh

Koarmada I Raih Penghargaan Kotama TNI AL Dengan Pemberitaan Media Terbanyak

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Komando Armada (Koarmada) I (dulunya Koarmabar -Red) meraih penghargaan sebagai Kotama dengan Pemberitaan Terbanyak pada acara Navy Gathering And Navy Tribute To Admiral Ade Supandi. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P. kepada Koarmada I yang diwakilkan oleh Kadispen Koarmada I Letkol Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla, di Gedung Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta, Selasa malam (15/05/18).

Penghargaan tersebut diberikan kepada satuan kerja di lingkungan TNI AL yang telah mempublikasikan kegiatan positif baik di Media Elektronik, Cetak maupun Media Online. Kadispen Koarmada I Letkol Laut (P) Agung Nugroho, S.E,. M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh Personel Koarmada I dalam melaksanakan tugas pokok sehingga turut membantu Dispen Koarmada I dalam melaksanakan publikasi kegiatan-kegiatan positif di lingkungan kerja Koarmada I.

Untuk itu, Dispen Koarmada I mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi positif dalam publikasi berita Dispen Koarmada I. Dispen Koarmada I juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers sebagai mitra kerja yang telah membantu dalam mempublikasi berita-berita di Jajaran Koarmada I selama ini baik di Media Elektronik, Media Cetak maupun Media Online.

Atas keberhasilan tersebut, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M. memberikan apresiasi kepada Dispen Koarmada I atas prestasi yang telah diraih. “Pertahankan prestasi yang telah diraih, tingkatkan dengan mempublikasi setiap kegiatan positif di jajaran Koarmada I. Jadikan penghargaan ini sebagai pemicu semangat dalam bekerja dan pertahankan prestasi yang telah diraih agar ke depan kegiatan dokumentasi dan publikasi semakin meningkat dan tetap berjalan dengan baik” ujar Pangarmada I. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait