JAKARTA UTARA, channel-indonesia.com– Ribuan warga Jakarta Utara menghadiri Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) memperingati Hari Lahir Pancasila yang digelar di Jl.Danau Sunter Selatan Kel.Sunter Jaya Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Minggu (13/5/2018).

Selain Gerak Jalan Santai yang diikuti anggota TNI-Polri-Pemkot serta komponen masyarakat,juga dilakukan penaburan 10.000 ekor benih ikan di Danau Sunter, senam bersama, pentas seni hiburan serta Pembagian Door Price oleh panitia.

Wakil Walikota Jakut saat melepas peserta jalan santai mengatakan kami memberikan apresiasi kepada Dandim 0502/JU beserta jajaranya yang sudah menyelenggarakan HBKB sehingga berlangsung meriah.

Sementara Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP dalam sambutanya mengajak warga Jakut menjaga dan memelihara ekosistem dan kelestarian Danau Sunter yang merupakan ikon dan destinasi wisata baru bagi warga.

Lebih lanjut Danrem juga mengajak warga Jakarta Utara untuk bersatu menjaga keamanan wilayah menjelang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan karena proses sudah mulai berjalan sampai nanti tahun 2019.

Saya sangat berharap apa yang dicita-citakan oleh pemerintah Republik Indonesia untuk mewujudkan kembali Asian Games yang sudah 56 tahun, dan akan dilaksanakan bulan Agustus 2018 dapat berlangsung dengan aman

“Mari kita wujudkan dan buktikan bahwa Indonesia dan warga Jakarta Utara akan mensukseskan event tersebut,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bpk Junaedi ( Wakil Walikota Jakut ), Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP ( Danrem 052 / WKR ), Kolonel Laut Binsar M. Sirait ( Aspers Danlantamal III Jakarta utara ), Kombespol Reza Arif Dewanto, Sik ( Kapolres Metro jakut ) beserta Jajarannya dan Letkol Arm Arif Rahman S.Sos,M.M( Dandim 0502 / JU ) beserta Jajarannya.(Am)

LEAVE A REPLY