oleh

Pusbintal TNI Beri Pencerahan Satgas Pamtas Yonif 511/DY

BLITAR,channel-indonesia.com– Yonif 511/DY akan melaksanakan tugas operasi Pamtas Darat RI-Malaysia menerima ceramah pembekalan dari Pusbintal TNI Letkol Caj Drs. Wagirun di Aula Graha Bhakti Yonif 511/DY Jl. Maluku Kota Blitar,Selasa (08/05/2018)

Pembekalan mengusung tema “Mental Yang Tangguh Kunci Keberhasilan Tugas”, diikuti 450 prajurit. dipimpin langsung Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P

Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P mengatakan tujuan pembekalan untuk memberikan pencerahan kepada prajurit agar selalu berhasil di dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai prajurit.

“Pembekalan Bintal ini sangat bernilai positif bagi prajurit yang akan melaksanakan tugas operasi dan dapat meningkatkan kesadaran para prajurit terhadap norma dan nilai-nilai yang harus di pedomani dalam kehidupan berbangsa dan bernegara secara baik dan benar”,ungkapnya

Letkol Caj Drs. Wagirun dalam ceramahnya mengatakan para prajurit wajib meningkatkan kualitas iman, dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral, agar selalu mendapat bimbingan, petunjuk, berkat dan rahmat dari Tuhan dimanapun kita bertugas. Prajurit wajib tumbuh kembangkan rasa kebersamaan (jiwa korsa) yang baik, saling menghormati dan menghargai, serta sikap gotong-royong sebagai landasan untuk memelihara persatuan dan kesatuan. (Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait