CALANG,channel-indonesia.com- Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda beserta rombongan melaksanakan silaturahmi ke Bupati aceh jaya, Rabu (09/05/2018).

Ikut serta Dandim 0114/Ajaya Letkol Kav Andhie Suryatama di sambut langsung oleh Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan TB dan sekaligus di pesejuk sebagai mana mestinya terhadap Tamu.

Danrem dalam kunjungan tersebut untuk bersilahturahmi dan untuk menindak lanjut kerjasama antara TNI dan Pemerintah Daerah setempat dibidang keamanan.

Sekali lagi Danrem 012/TU menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Aceh Jaya atas penyambutan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan dan tidak lupa juga Danrem mengharapkan agar kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus dijaga oleh semua pihak, sehingga situasi dan kondisi di wilayah Aceh Jaya yang kondusif ini dapat terjaga.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Ajaya, Forkompida Ajaya, para Skpk, ketua Mpu, Ketua MAA dan Tokoh masyarakat.(Am)

LEAVE A REPLY