LAMONGAN,channel-indonesia.com– Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa hadiri Pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Koni Kab. Lamongan di Pendopo Lokatantra Kab. Lamongan Jl. Achmad Yani Lamongan Jumat (04/05/18)

Selaku penanggung jawab Musorkab Bpk. Djanadi (Ketua Koni Kab. Lamongan) dan dihadiri 165 peserta.

Tampak hadir Wakil Ketua Koni Jatim Drs. Sucipto, Bupati Lamongan H. Fadeli, SH. MM . Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa . Sekda Kab.Lamongan Dr. Yuhronur Efendi, MBA. Ketua Koni Kab. Lamongan Bpk. Djanadi .Pengurus dan Anggota Koni Kab. Lamongan.

Ketua Koni Kab. Lamongan Djanadi dalam sambutannya mengatakan tidak terasa sejak Februari 2014 sampai saat ini saya dan pengurus diberi mandat oleh Bupati Lamongan dalam membina olah raga di Kab. Lamongan.Terimakasih atas support yang di berikan selama ini kita telah dapat memajukan dan memunculkan atlit2 yang dapat mewakili Kab. Lamongan di ajang Provinsi.

Djunadi menambahkan dalam membina olah raga di setiap kecamatan kami dari Koni memberikan Subsidi dan kami bekerja sama dengan sekolah2 di Kab. Lamongan guna mencari bibit atlit yang berprestasi.Kami sebagai Koni Kabupaten berusaha keras meminta ke Koni Jatim agar pada Pekan Olahraga Provinsi tahun 2019 Kab. Lamongan menjadi tuan rumah dan Alhamdulillah keinginan itu terwujud dan Kab. Lamongan akan menjadi tuan rumah Porprov 2019 nanti.

Pada kesempatan tersebut H. Fadeli, SH. MM Bupati Lamongan mengucapkan terimakasih kepada Koni Kab. Lamongan atas kemajuan dan prestasi yang telah diraih oleh Koni Kab. Lamongan dalam segala bidang olahraga prestasi yang ada. Tantangan kedepan olah raga yang sudah baik harus selalu di bina dan kami selaku Pemerintah akan terus membantu untuk memajukan olahraga yang ada saat ini. Bila telah terpilih ketua Koni yang baru harus bisa mengevaluasi kinerja Pencab2 yang ada agar dapat menunjang kinerja Koni Kabupaten kedepan.Dengan mengucap Bassmallah Musorkab Koni Kab. Lamongan saya nyatakan di buka.(Am)

LEAVE A REPLY