LAWORO, Channel-Indonesia.com – Satgas TMMD ke-101 Muna Barat membagikan 750 paket sembako kepada warga Muna Barat, yang dilaksanakan usai Upacara penutupan kegiatan TMMD ke-101 Muna Barat di Desa Guali Kecamatan Kusambi, Laworo, Kamis (03/05/18).

Wadansatgas TMMD ke-101 Muna Barat Mayor Inf Prasetya mengatakan, 750 warga Muna Barat yang mendapatkan pembagian paket sembako itu adalah Warga Muna Barat yang berkategori prasejahtra.

Keseluruhan warga yang mendapatkan paket sembako tersebut, lanjut Prasetya, merupakan Warga Muna Barat yang tersebar di 11 Kecamatan di seluruh Kabupaten Muna Barat. “Nama-nama warga prasejahtera itu kami pilihkan berdasarkan kriteria dan diverifikasi,” ujarnya lagi.

Kata dia, nama-nama Warga prasejahtera itu diperoleh dari semua Babinsa yang bertugas di Kabupaten Muna Barat.

“Paket sembakonya merupakan kebutuhan yang paling mendasar  terdiri dari beras, minyak goreng, susu dan mie instan,” imbuhnya.

Sementara itu, La Nia warga Desa Sidamangura Kecamatan Kusambi kepada Awak Media menuturkan, pembagian paket sembako yang diberikan oleh Satgas TMMD sangat bermanfaat mengingatkan sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan.

“Sangat membantu kami, pak, apalagi tidak lama lagi sudah memasuki bukan puasa,” jelasnya. (AS)

LEAVE A REPLY