DEMAK, Channel-Indonesia.com – Komunitas Offroad “Jelajah Bumi Wali Demak” Kabupaten Demak menyelenggarakan Offroad. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak ke-515, Minggu (22/04/18).

Mengambil start di lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Karangawen, kegiatan ini diikuti ratusan peserta yang datang dari dalam dan luar Demak.

Bupati Demak HM. Natsir didampingi Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto memimpin langsung pelepasan mobil-mobil Offroad yang akan menuju rutenya dalam acara tersebut.

“Peserta Offroad yang jumlahnya ratusan ini. Meski tidak diinformasikan secara luas akan tetapi antusias peserta yang hadir sangatlah banyak,” kata Bupati HM. Natsir.

MH. Natsir berharap acara ini dapat berjalan baik. Pemkab Demak memberikan dukungan penuh supaya kegiatan ini dapat digelar setiap tahunnya.

Panitia sudah menyiapkan rute yang bagus di wilayah Jragung Kecamatan Karangawe. Bagi yang belum pernah ke Demak bisa sekalian menikmati indahnya pemandanagan alam di Kabupaten Demak, karena di Jragung banyak spot alamnya yang masih terjaga dengan baik. (AS)

LEAVE A REPLY