JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Hotel Santika TMII merupakan hotel bintang tiga yang menginjak tahun ke–6 tepat jatuh pada tanggal 19 April ini, Hotel Santika TMII bekerjasama dengan PMI Tangerang menggelar acara donor darah sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Hotel Santika TMII Jakarta yang telah memasuki usia ke-6. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di ruang meeting Kecapi 6, Jl. Pintu I Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (18/04/18) pukul 10.00-14.00 WIB.

Selain Karyawan dan Tamu Hotel, kami juga mengundang perwakilan dari Amaris dan Santika Jabodetabek, dan perwakilan dari managemen Green Terrace yang masih berada dalam satu kawasan untuk turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan positif ini.

Acara donor darah kali ini merupakan pembukaan dari perayaan hari jadi Hotel Santika TMII Jakarta ke-6 yang nantinya akan ditutup dengan acara kumpul karyawan dan nonton bersama pada hari berikutnya. Pemilihan acara donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab managemen dalam melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility).

Kegiatan ini diawali dengan registrasi para peserta yang kemudian dilanjut dengan pemeriksaan awal untuk memastikan peserta memenuhi kriteria sebagai pendonor. Selain mempersiapkan ruangan dan kelengkapan untuk pelaksanaan donor darah, kami juga telah mempersiapkan hidangan bubur kacang hijau, ketan hitam, telur rebus, healthy juice dan susu putih untuk dapat dinikmati para pendonor agar kondisi badannya tetap fit dan terjaga.

“Kami dari pihak managemen senang karena antusiasme para tamu dan peserta undangan donor darah cukup tinggi sehingga pada kegiatan donor darah kali ini kami berhasil mengumpulkan 43 kantung. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan semoga pelaksanaan donor darah ini dapat terlaksana lagi di lain kesempatan,” tutur Isti selaku Public Relations. (AS)

LEAVE A REPLY