oleh

Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha Apresiasi Setiap Tetes Keringat Pengorbanan Prajurit Kodim 0501/JP Demi Tugas

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memimpin upacara bendera tujuh belasan yang diselenggarakan di Lapangan Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B-11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (17/04/18).

Dalam kesempatan ini Dandim membacakan Amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Panglima mengingatkan tentang penyiapan Laporan pelaksanaan dan Evaluasi Triwulan I sebagai sarana guna mengetahui dan memahami segala capaian dan kendala bagi peningkatan kinerja, serta pencapaian sasaran secara optimal pada masa mendatang.

Laporan harus dibuat secara jujur, bertanggung jawab, transparan dan akuntabel serta tepat waktu, sebab ini merupakan realisasi komitmen TNI dalam Reformasi Birokrasi, guna mendukung kebijakan pemerintah yang Clean Government dan Good Governance.

Merujuk arahan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Dandim meminta seluruh prajurit Kodim 0501/Jakarta Pusat BS untuk semakin giat dalam bekerja dan maksimal dalam pencapaian kinerja,

“Negara menginginkan kita untuk selalu bekerja maksimal dan mengabdi secara tulus, oleh sebab itu laksanakan tugas yang diembankan kepada Kita, meskipun itu sangat sederhana dengan penuh rasa tanggung jawab, karena setiap tugas yang diberikan adalah suatu kehormatan,” jelas Dandim.

Di akhir arahannya Dandim memberikan penghargaan kepada 7 prajurit berprestasi yang telah bekerja secara maksimal dalam menyelesaikan tugas rutin di wilayahnya. “Saya mengapresiasi setiap tetes keringat anggota dalam menunaikan tugas dengan maksimal,” tutup Dandim. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait