oleh

Kapenrem 081/Dhirotsaha Jaya Ajak Masyarakat Lawan Berita Hoax

MADIUN, Channel-Indonesia.com – Melalui sambungan telepon, Kapenrem 081/Dhirotsaha Jaya Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo, S.Pd. menyampaikan kepada pewarta Media untuk turut bersama-sama mengajak masyarakat untuk melawan berita Hoax yang marak terjadi, Selasa (17/04/18).

Menurutnya, Media sekarang ini mempunyai peranan penting untuk dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran berita Hoax.

Karena jika berita yang tidak jelas kebenarannya tersebut dikonsumsi oleh masyarakat, tentunya hal tersebut dapat menyesatkan atau meresahkan mereka, jelasnya.

“Dan lebih luas lagi, tentunya hal tersebut dapat memecah belah, serta mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas Timbul.

Saya juga mengajak, mari kita bersama-sama menghimbau kepada masyarakat untuk lebih cerdas dalam menerima berbagai informasi yang ada di pemberitaan maupun di media sosial, lanjutnya.

Di akhir pembicaraan tersebut, Kapenrem mengucapkan terimakasih kepada pewarta Media yang telah banyak membantu mempublikasikan berbagai kegiatan Korem 081/Dhirotsaha Jaya, tutupnya. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait