TULUNGAGUNG, Channel-Indonesia.com – Kopda Lucky anggota Yonmek 512/Marabunta yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-101 Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan anjangsana ke kediaman Sudarus yang merupakan warga Dusun Perkebunan Songbolong, Desa Kresikan, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Minggu (15/04/18).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di waktu sela-sela kegiatan TMMD Ke-101 Kodim 0807/Tulungagung yang sedang membangun Musholla di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Lucky mengajak warga untuk turut berperan serta dalam membantu pembangunan Musholla yang sedang dilaksanakan Satgas TMMD ke-101 Kodim 0807/Tulungagung.

“Mari Bapak, kalau seandainya ada waktu, mari kita sama-sama bergotong-royong membangun Mushola yang sedang dikerjakan,” kata Lucky.

Menerima ajakan tersebut, Sudarus menyampaikan kalau dirinya siap untuk membantu dan turut serta dalam pembangunan Musholla biar pengerjaan cepat terealisasi.

Di akhir silaturahmi nya, Kopda Lucky menyampaikan kepada Sudarus tentang pentingnya Kemanunggalan TNI-Rakyat, agar Musholla segera jadi dan dapat dipergunakan warga setempat.

Saat Kopda Lucky hendak berpamitan pulang, Sudarus mengucapkan terimakasih dan merasa senang telah dikunjungi Satgas TMMD. (AS)

LEAVE A REPLY