MUNA, Channel-Indonesia.com – Pekerjaan dan rasa lelah tak menyurutkan Satgas TMMD ke-101 Kodim 1416/Muna untuk terus berbaur dan hidup bersama masyarakat. Terbukti malam tadi Jum’at (13/04/18), personil Satgas TMMD masih mengikuti Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Al Akbar Desa Tangumaho, Kecamatan Napano Kusambi, Kabupaten Mubar (Muna Barat).

“Kehadiran kami ditengah masyarakat selain memperingati Isra Miraj, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri,” kata Sertu Laode Ramuli.

Perlu diketahui untuk kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini dihadiri hampir seluruh masyrakat Desa Tangkumaho, Kepala Desa Tangkumaho La Sabahi dan personil Satgas TMMD.

Pada kesempatan ini La Sabahi mengatakan, Pemerintah Desa Tangkumaho beserta masyarakat senang sekali anggota TMMD ikut bersama-sama melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H.

“Merupakan satu kehormatan bagi kami Bapak-bapak Tentara bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama-sama kami disini, rasa lelah mereka tidak pernah nampak walaupun sudah bekerja seharian untuk membangun desa kami, terimakasih Bapak-bapak TMMD,” ungkap Kepala Desa Tangkumaho. (AS)

LEAVE A REPLY