oleh

Ibu Sumiati Bangga Jadi Keluarga Asuh Satgas TMMD Ke-101 Kodim 0807/Tulungagung

TULUNGAGUNG, Channel-Indonesia.com – Setiap prajurit TNI yang terlibat dalam kegiatan TMMD harus tinggal atau menetap di rumah warga dan mereka yang rumahnya digunakan sebagai tempat tinggal disebut dengan istilah keluarga asuh.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-101 Kodim 0807/Tulungagung yang tinggal di rumah Ibu Sumiati yang beralamat di Dusun Wonosari, Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (12/04/18).

Keberadaan mereka di sana dalam rangka melaksanakan pengecoran atau pengerasan jalan di daerah tersebut.

Letda Ckm Suroto yang memimpin kegiatan pengerasan jalan tersebut menyampaikan, keberadaan keluarga asuh bagi mereka sangat bermanfaat sekali.

Selain keluarga tersebut menyiapkan makan dan tempat tinggal untuk mereka sehari-hari, keberadaan keluarga asuh juga dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, jelasnya.

Ibu Sumiati pun juga merasa senang dan bangga bisa menjadi bagian dari keluarga asuh Satgas TMMD Ke-101 Kodim 0807/Tulungagung.

Karena Ibu Sumiati mengagumi tugas sebagai prajurit TNI dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat, bangsa dan negara. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait