TULUNGAGUNG, Channel-Indonesia.com – Sebagai upaya nyata sinergitas TNI dan Polri serta memupuk tali silaturahmi, Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letnan Kolonel Inf Wildan Bahtiar, S.IP dan Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, S.I.K bersama-sama menghadiri Bhakti Sosial Pengobatan Gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 yang diselenggarakan Polres Tulungagung di Masjid Baitul Khoir Kec. Bandung Kab. Tulungagung, Sabtu (14/04/2018).

Kegiatan ini merupakan terobosan yang dilakukan Polres Tulungagung bersinergi dengan Dinkes Tulungagung, RSUD dr Iskak dan Poskes Kodim Tulungagung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan Program Bhakti Sosial (Baksos) memberikan pelayanan bidang kesehatan kepada masyarakat secara gratis, seperti pemeriksaan tensi darah, gigi dan mata, yang ditangani langsung oleh para Dokter dan tenaga medis lainnya.

Bhakti sosial pengobatan gratis dalam rangka HUT bhayangkara ke-72 saat ini di perioritaskan di Kec. Bandung dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini mengalami sakit dan tidak mampu untuk berobat. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam bidang kesehatan.

“Semoga acara ini dapat menjadi perekat untuk silaturahmi antara masyarakat dengan Kodim dan pihak kepolisian serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Dandim Tulungagung saat ditemui terpisah. (AS)

LEAVE A REPLY