Tim Putra TNI AL Raih Juara I ‘Danjen Kopassus – BNI Open Volleyball Tournament 2018'

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ( Danjen Kopassus) Mayjen TNI Eko Margiyono menutup secara resmi penyelenggaraan ‘Danjen Kopassus – BNI Open Volleyball Tournament 2018’ di Gedung Nanggala, Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (08/04/18).

Penutupan dilakukan usai pertandingan final putri dan putra dalam pertandingan seru yang digelar sejak pagi hari. Hadir dalam pertandingan final dan penutupan ini antara lain: Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto, Ketua Umum PP PBVSI, pejabat Bank BNI, serta jajaran Komandan Satuan, Asisten dan Kabalak di lingkungan Kopassus.

Partai final hari ini mempertandingkan dahulu perebutan juara III putri antara Kopassus melawan JE PLN, dimana Kopassus keluar sebagai Juara III setelah menang 3-2. Selanjutnya dalam perebutan juara I, tim putri Wahana Express Grup berhasil menjadi juara, usai mengalahkan PBVAD dengan skor 3-0.

Di nomor putra, tim Kopassus berhasil menjadi juara III usai mengalahkan JE PLN dengan skor 3-2. Sementara, tim TNI AL berhasil menjadi juara setelah mengalahkan PBVAD dengan skor 3-1.

Penyerahan piala dan hadiah dalam kesempatan ini dilakukan oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono dan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto. Usai pertandingan, Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono kepada wartawan mengatakan, tujuan digelarnya pertandingan Voli ini, untuk mencari bibit-bibit pemain voli yang bisa diangkat pada level tingkat pemain nasional.

“Kita menggandeng Bank BNI selaku sponsor utama untuk menyelenggarakan turnamen ini untuk tujuan utama adalah, mencari bibit-bibt pemain yang diharapkan bisa bermain di tingkat nasional. Sekaligus pertandingan ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke-66 Kopassus yang jatuh pada 16 April mendatang,” jelas Danjen Kopassus.

Kepada para pemenang, Danjen Kopassus mengucapkan selamat, namun jangan cepat berpas diri dan terus berlatih untuk mendapat hasil dan prestasi yang lebih baik. “Dan semoga, turnamen ini bisa menjadi turnamen tahunan yang masuk dalam kalender PBVSI,” pungkasnya. (AS)

LEAVE A REPLY