oleh

Pangdam Jaya/Jayakarta Lantik 368 Prajurit Taja Dikmata TNI AD Gelombang II Tahap I TA 2017

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto melantik 368 prajurit Tamtama Remaja (Taja) lulusan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AD Gelombang II Tahap I TA 2017 di Lapangan Chandradimuka, Rindam Jaya/Jayakarta, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (07/04/18).

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Joni Supriyanto mengingatkan terhadap segala jerih payah mantan prajurit siswa Taj saat pertama kali mengikuti seleksi yang ketat dan penuh perjuangan, sehingga momentum pelantikan menjadi catatan penting dalam sejarah untuk diingat, dikenang dan dibawa sepanjang masa.

“Ingat, kalian adalah Pemuda-pemudi terpilih dengan keunggulan fisik, moral dan etika, sehingga harapannya kalian menjadi benteng negara yang tangguh dan kokoh,” tegas Pangdam Jaya/Jayakarta.

Lebih jauh, Mayjen TNI Joni Supriyanto juga berpesan, agar para orang tua prajurit siswa tetap memberikan bimbingan, pengawasan dan pendampingan, sehingga transisi dari kehidupan sipil ke dunia militer berjalan lancar.

Keluar sebagai lulusan terbaik dalam kesempatan ini adalah Prada Ari Setiawan dengan nomor siswa 251, sehingga berhak tampil sebagai perwakilan penerima ijazah yang langsung diberikan Pangdam Jaya/Jayakarta.

Usai pelantikan, para tamu undangan disuguhi atraksi beladiri Yong Moo Do yang sangat memukau diperagakan para mantan prajurit siswa Taja. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait