oleh

Pendeklarasian Jihad Melawan Hoax

JAKARTA, Channel-Indonesia – Majelis Dzikir Rijalul Ansor Jakarta Timur yang dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Hamid Putra, Lukman Hakim dan Ketua PC GP Ansor Jakarta Timur, H. Mahmud Muzofar mendeklarasikan ” Jihad Melawan Hoax ” bersama dengan Kapolda Metro Jaya yang diwakili oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Purwadi Arianto, Wakil Direktur Intelkam Polda Metro Jaya, Kombes Dwi Indra Maulana, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Rabu siang (28/3/2018) di Pondok Pesantren Al Hamid Putra Cilangkap Jakarta Timur.

Deklarasi perang terhadap Hoax dicanangkan melalui kegiatan majelis Dzikir Rijalul Ansor ini, PC GP Ansor Jakarta Timur merupakan sikap tegas PC GP Ansor Jakarta Timur terhadap Hoak yang menyebabkan antara sesama anak bangsa menjadi saling membenci satu sama lain.

Kegiatan majelis Rijalul Ansor Jakarta Timur dikemas dengan rangkaian sholat dzuhur berjamaah, pembacaan ratibul hadad serta diisi dengan tausiah oleh KH. Lukman Hakim, Pengasuh Pondok Pesantren Al Hamid Putra dengan isi materi ” Jihad Melawan Hoax Dari Sudut Pandang Syariat Islam, Habib Salim Bin Shalahuddin Bin Salim Jindan dengan inti materi :” Jihad Melawan Hoax Dari Sudut Pandang Adat Istiadat Dan Budaya”, KH. Soleh Sofyan dengan Inti Materi :” Jihad Melawan Hoax Dari Sudut Pandang Sosial Anak Muda “.

Kegiatan ini merupakan lokomotaif gerakan dakwah Islam Rahmatan Lil Alamin Dan Ahlussunah Wal Jamaah An Nahdiyah, sebagai pemuda, Ansor harus siap memberikan teladan yang baik kepada masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi antara Kapolda Metro Jaya berikut jajarannya dengan Ansor dan Banser di Jakarta Timur. (Mistqola)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait