Jakarta , Channel-indonesia.com – IM3 Ooredoo Prime dimulai dengan awal yang sangat baik. Pelanggan telah menerima manfaat-manfaat dari IM3 Ooredoo Prime.

Deva Rachman, Grup Head Corpcomm Indosat Ooredoo, mengatakan, hanya dalam waktu dua minggu, terhitung lebih dari 1 juta menit panggilan gratis di hari Minggu telah dinikmati pelanggan.

Tercatat juga, lebih dari 100.000 panggilan gratis ke call center telah dilakukan pelanggan. Sellain itu, lebih dari 10.000 penggantian simcard secara gratis dilakukan oleh pelanggan.

“Sebagian besar pelanggan mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi manfaat-manfaat Prime dan ingin menggunakannya lebih lama lagi.” Kata Deva Rachman, Grup Head Corpcomm Indosat Ooredoo, dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/3).

Namun, kata Deva, pihaknya juga menyadari bahwa pelaksanaan hal ini seharusnya dapat dilakukan lebih baik.

“Oleh karena itu, saat ini kami segera menyediakan cara yang mudah bagi pelanggan yang ingin migasi ke Non-Prime, dengan menelpon ke call center 185 secara gratis, menghubungi layanan digital pelanggan @IndosatCare atau datang ke gerai Indosat Ooredoo terdekat,” lanjutnya.

Para pelanggan yang memilih untuk migrasi ke Non-Prime akan mendapatkan pengembalian pulsa. Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan untuk dapat menikmati akses digital dengan baik.

Dijelaskan, IM3 Ooredoo Prime merupakan bagian upaya penting kami untuk dapat memenuhi kebutuhan internet pelanggan dan kami telah mengembangkan Prime bersama dengan ribuan pelanggan kami.(Ad)

LEAVE A REPLY