oleh

Ketum Jalasenastri Beri Pengarahan kepada istri Prajurit KRI USH

SURABAYA,channel-indonesia.com– Ibu Wakil Ketua Jalasenastri Armada Timur Ny. I.N.G. Sudihartawan mendampingi ibu Ketum Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi pada acara pengarahan kepada istri prajurit KRI Usman Harun (USH) – 359 dan prajurit Pasmar 1 yang berlangsung di Wisma Perwira Juanda, Sidoarjo. Sabtu (24/03/2018).

Prajurit KRI USH – 359 dan Prajurit Pasmar 1 yang saat ini masih melaksanakan tugasnya mengemban misi perdamaian dunia di Lebanon bergabung dengan pasukan perdamaian dari berbagai Negara di dunia serta membawa nama harum Bangsa Indonesia.

Dalam sambutanya, Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ibu-ibu Jalasenastri yang hadir dalam acara silaturahmi dimana para suami merekan sedang mengemban misi mulia menjaga perdamaian dunia.

Kepada ibu-ibu diharapkan agar selalu mendoakan suaminya yang sedang bertugas agar selamat dalam menjalankan tugas dan berhasil dalam tugas negara bangsa dan TNI Angkatan Laut.

“Jalin komunikasi yang baik dengan suami, dengan tetap menjaga etika dan sopan santun, jaga anaknya dengan baik agar bapaknya yang bertugas tetap tenang dalam menjalankan tugasnya, serta harus menjaga diri sendiri selama ditinggal bertugas”, pungkas Ketua Umum Jalasenastri dalam arahannya.

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Satkor Koarmatim, para Pengurus Pusat Jalasenastri, serta segenap Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait