oleh

Iwan Sunito Arek Suroboyo Yang Ciptakan Kampung Modern Di Australia

Surabaya, Channel-indonesia.com – Konotasi kampung selalu diasumsikan sebuah hunian yang kumuh dengan manusia manusia yang bisa dikatakan ketinggalan budaya, bahkan tidak jarang dijadikan ikon kurang baik. Makanya tidak heran kalau sering dljadikan semacam membuli seseorang dengan mengatakan, “Dasar orang kampung, atau dasar kampungan.”
Crown Group, yang dipandegani arek Suroboyo asli Iwan Sunito mengubah konotasi kampung dan kampungan menjadi kampung modern. Melalui perurusahaan Crown Group pengembang property hunian dan komersial, serta pemenang penghargaan di seluruh Australia, mendefinisikan kembali gaya hidup perkotaan saat ini dengan pengembangan Eastlakes Live.
Eastlakes Live merupakan sebuah kampung modern yang bersebelahan dengan setu Eastlakes. Proyek senilai Rp 10 Triliun yang dibangun untuk meregenerasi lingkungan sekitar dan menciptakan hubungan urban baru yang semarak ini, menampilkan lebih dari 500 unit apartemen kelas atas dan pusat keramaian yang baru.
Eastlakes Live akan menampilkan apartemen mewah mulai dari satu kamar tidur hingga griyatawang yang terdapat di tujuh menara hunian dan gerai ritel dalam sebuah area restaurant dan ritel yang baru, serta menawarkan penghuni dan masyarakat sekitar beragam ruang dan pengalaman untuk berinteraksi atau bersantai.
Terletak di kawasan dekat pinggir pantai, termasuk kawasan Botani dan Mascot serta dekat dengan Green Square dan Alexandria, Town Centre yang baru ini akan dirancang sebagai tempat bersantai modern yang menjadi tolok ukur dengan keunggulan ritel yang memiliki supermarket besar, makanan segar, restoran, kafejalanan, dan pusat medis serta taman yang hijau.
Pembangunan proyek baru ini mengacu pada keberhasilan proyek Crown Group sebelumnya, Top Ryde City Living yang banyak memenangkan penghargaan yang berhasil mengintegrasikan 653 unit hunian apartemen dan fasilitas bergaya resor dalam tujuh menara di atas pusat perbelanjaan modern.
“Kami senang bisa menampilkan Eastlakes Live ke publik untuk kali pertamanya,” ungkap Iwan Sunito, komisaris dan CEO Crown Group.
Proyek ini, menurut Iwan, dirancang untuk menciptakan kawasan hiburan dan gaya hidup baru di Sydney. Apalagi terdapat empat lapangan golf dalam radius 6 kilometer dari proyek Eastlakes Live; The Australian Golf course, Moore Park Golf Course, The Lakes Golf Course dan Botany Golf Course
“Gambar-gambar tersebut memberikan jiwa pada konsep kami dalam menciptakan sebuah kampung urban yang berkembang dan modern, yang dilengkapi dengan ritel yang dinamis, hiburan serta rekreasi luar ruang,” lanjutnya.
Sementara, Sales Director Crown Group, Roy Marcellus menambahkan, desain Eastlakes Live merespons dari kebutuhan akan revitalisasi Eastlakes Town Centre.
“Eastlakes Live telah dirancang untuk menjadi kampung terpadu, yang berjarak hanya 8 km dari CBD. Dan bahkan kami telah memiliki banyak permintaan dari orang-orang yang ingin tahu lebih banyak tentang Eastlakes Live, bahkan sebelum dimulainya kampanye pemasaran resmi kami yang dimulai minggu ini,” tambah Marcellus.
Marcellus juga menjelaskan bahwa Eastlakes Livev memberikan masyarakat kota Sydney sebuah kesempatan langka untuk tinggal di atas pusat perbelanjaan yang baru.
“Kami berharap dapat mengungkapkan lebih banyak lagi gambar Eastlakes Live pada sebuah acara spesial di bulan Mei,” pungkasnya.
Rencananya, Crown Group akan memulai penjualan tahap pertama Eastlakes Live pada bulan Juni 2018, termasuk di dalamnya 134 unit apartemen mewah mulai dari satu kamar tidur hingga penthouse dan 12 gerairitel. Tahap dua Eastlakes Live akan mencakup perpaduan komponen residensial dan ritel, yang akan melengkapi town centre baru yang modern.(Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait