Surabaya, channel-indonesia.com – Dispen Kormar (Surabaya). Tim Samapta Pasmar-1 berhasil meraih sebagai Juara Umum pada Lomba Samapta dalam rangka Dies Natalis ke 52 Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) tahun 2018 , di Stadion Jala Krida, Bumimoro, Surabaya. Selasa (13/03/2018).

Atlet Pasmar-1 berkekuatan 6 personel tersebut antara lain Letkol Mar Ena Sulaksana, Kapten Mar Yugo Prastowo, Letda Mar Marjaniyanto, Serma Mar Supramono, Serda Mar Aris Perdi dan mewakili ASN Agus Haryanto melaksanakan Lomba Postur Tubuh dan Batery C (Renang) di Kolam Renang Jala Krida Tirta AAL, sedangkan Lomba Samapta Batery A dan Batery B di laksanakan di Stadion Jala Krida, Bumimoro, Surabaya.

Letkol Mar Enay Sulaksana yang sehari-hari menjabat sebagai Asintel Danpasmar-1 mewakili Pamen Pasmar-1, berhasil meraih nilai tertinggi dan keluar sebagai Juara pertama perorangan sedangkan Letda Mar Marjaniyanto mewakili Pama Pasmar-1 juga berhasil menjadi Juara pertama perorangan.

Kesamaptaan jasmani merupakan salah satu faktor penting penunjang berhasilnya pelaksanaan tugas, memperingati Dies Natalis ke 52 Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) melaksanakan lomba samapta, peserta perlombaan tersebut di ikuti oleh Atlet perwakilan dari Koarmatim, AAL, Kodiklatal, Lantamal V, Pasmar-1, STTAL, Puspenerbal, UPT, Kolinlamil dan RSAL.

Dengan meraih dua point Juara pertama pada kategori perorangan dan sebagai juara beregu, menjadikan Tim dari Pasmar-1 keluar sebagai Juara 1 umum, Juara ke 2 di raih oleh Kodiklatal dan Koarmatim keluar sebagai Juara ke 3.(Ad)

LEAVE A REPLY