Ketua Panitia GJS dan Mubes Ikatan Alumni Universitas Ibnu Chaldun

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Panitia Musyawarah Besar Ikatan Alumni Universitas Ibnu Chaldun Jakarta (IKA – UIC) pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 akan mengadakan acara Gerak Jalan Sehat sebagai momentum napak tilas mengenang 62 tahun UIC dari Kampus Jln Senen Raya Jakarta Pusat menuju Kampus Jl. Pemuda I Kav.97 Rawamangun Jakarta Timur.

Pada hari Minggu Tanggal 25 Maret 2018, Jam 9 pagi akan dilanjutkan dengan Musyawarah Besar Alumni yang bertempat di Aula Prof. Bahder Johan Universitas Ibnu Chaldun, Rawamangun, Jakarta guna melakukan peremajaan kepengurusan Alumni.

Dalam wawancara singkat, Ketua Panitia, Mahyudin, SH.,MH menjelaskan bahwa kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan kegiatan Pra Mubes yang dilakukan sebagai upaya untuk menggalang dan mendorong semangat kebersamaan diantara seluruh alumni.

Dalam momentum Gerak Jalan Sehat dan Musyawarah Besar yang akan diselenggarakan pada Tanggal 24 Maret 2018 dan Tanggal 25 Maret 2018 ini merupakan wujud kebersamaan para alumni untuk sama-sama bekerja dalam membangkitkan kembali kampus UIC kedepan menjadi lebih baik. Sesuai dengan Slogan GJS dan Mubes Ikatan Alumni UIC yakni “Alumni Solid, Kampus Kuat,” jelas Mahyudin.

Dalam pesannya, Ketua Panitia mengharapkan serta menghimbau Mari Kita sama-sama untuk merangkul dan mensolidkan kembali para alumni baik yang ada di pemerintahan maupun di swasta. Tentu ini bukanlah perkara yang mudah untuk dilakukan, akan tetapi dengan kebersaman Dan semangat yang Kita miliki semuanya akan dapat terwujud. (Mistqola)

LEAVE A REPLY