MEULABOH,channel-indonesia.com– Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M mengadakan acara doa bersama dengan ± 50 orang anak yatim piatu, bersama anggota Makorem 012/TU beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 012 bertempat di kediaman Danrem, Rabu(14/03/2018)

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan tujuan dari acara ini yaitu untuk mensyukuri segala sesuatu yang Allah SWT telah berikan kepada seluruh warga Korem 012/TU dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya selama ini dan sekaligus acara syukuran saya, dengan acara syukiuran ini semoga selalu mendapat berkah dan diberi kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas kedepannya nanti.

Sementara itu, Kepala STAIN Dirundeng Meulaboh dalam ceramahnya menyampaikan bahwa apapun nikmat yang diberikan oleh Allah SWT hendaknya kita harus selalu bersyukur kepadanya. ada tiga tahapan ungkapan syukur kepada Allah yang pertama syukur dalam Kolbu, kedua adalah dengan ucapan atau pujian Alhamdulillah, ketiga adalah dengan perbuatan.

Dipenghujung acara, Danrem didampingi istri dan para pengurus persit koorcabrem 012 menyerahkan bingkisan dan santunan kepada anak yatim piatu dari yayasan bunda suci.(Am)

LEAVE A REPLY