TUBAN,channel-indonesia.com– Bupati Tuban H. Fathul Huda menegaskan, terbentuknya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten dalam memberantas pengedaran narkoba di Kabupaten Tuban.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya pada acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat eselon III dan IV BNNK Tuban , serta Peresmian Kantor BNNK Tuban, di Pendopo Krida Manunggal Tuban, Senin (12/03).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Forkopimda dan Kepala BNN Provinsi.
Dalam sambutannya, bupati menegaskan jika terbentuknya BNNK merupakan wujud dari komitmen Pemerintah KabupatenTuban dalam membasmi barang haram tersebut dari Bumi Wali.

“Ini wujud komitmen Pemkab. Alhamdulillah, setelah lama menunggu, akhirnya BNNK berdiri di Tuban,” ungkap bupati dengan wajah sumringah.

Bupati berharap, dengan berdirinya BNNK Tuban dan pelantikan, serta launching Kantor BNNK hari ini, menjadi semangat baru untuk Pemkab dalam mendukung Program Pencegahan Pemberantasan dan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Sebelum acara selesai Dandim 0811 Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE menambahkan dan menyampaikan ucapan ” Selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik, semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara, benar- benar dijalankan dengan baik,” ucapnyanya. (Am)

LEAVE A REPLY