Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M.,mengikuti donor darah.

BANDA ACEH,channel-indonesia.com– Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 mengikuti kegiatan donor darah, bertempat di BTU Kodam Iskandar Muda, Kamis (01/03/18).

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hut ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana ini digelar secara serentak diwilayah Kodam IM.

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk partisipasi dan kepedulian TNI dan Persit KCK untuk masyarakat yang membutuhkan darah sesuai dengan jenis dan golongan darahnya.

Danrem 012/TU pada saat dikonfirmasi menjelaskan “Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 72 Persit KCK Tahun 2018, kegiatan donor darah ini tidak hanya dilaksanakan di Kodam saja, tetapi juga dilaksanakan di beberapa wilayah termasuk di wilayah Korem 012/TU dan jajarannya yang berjumlah ± 1494 orang.”

Danrem berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Dan dapat menjadi contoh ajakan bagi saudara-saudara kita yang lain, serta mampu menjadi gerakan sosial massal demi membantu sesama yang memerlukan pertolongan kita. Semoga kedepan kegiatan ini terus berlanjut. Ujar Danrem.(Am)

LEAVE A REPLY