oleh

Atlet Dayung Prajurit Petarung Marinir Uji Nyali Malam Hari Dayung Selat Sunda

LAMPUNG, Channel-Indonesia.com – Tepat pukul 02.00 Wib, di keheningan dan dinginnya malam diiringi hujan rintik-rintik tidak sedikitpun menyurutkan semangat juang atlet dayung prajurit petarung dalam uji coba dayung malam hari di perairan Bakauheni, Lampung, Selasa pagi (27/02/18).

Kobaran semangat juang ini terlihat pada saat Keheningan dan dinginnya malam hilang seketika oleh 416 suara para Atlet Dayung yang tergabung dalam 52 tim perahu karet yang melaksanakan pemanasan sacara serentak di bibir pantai Pelabuhan BBJ Bakauheni Lampung.

Usai pelaksanaan pemanasan para pedayung melaksanakan start, hanya beberapa menit setelah start para atAtl harus bekerja keras melawan derasnya arus air laut yang pada saat itu sangat menguras tenaga.

Kegiatan uji coba kali ini dimulai pukul 02.00 WIB dengan menempuh jarak 20 Km, diawali dengan Pengecekan personil, Material dan Logistik, bagi atlet lomba dayung juga melaksanakan pemanasan sebelum dilepas di titik start, dan dilanjutkan pengarahan Perwira Operasi Renang dan Dayung Selat Sunda. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait