Rekan Media saat menuju Tes Drive di gunung Bromo untuk uji ketangguhan dari Varian generasi kedua Daihatsu All New Terios

Surabaya,channel-indonesia.com – Usai Tes Drive di gunung Bromo untuk uji ketangguhan dari Varian generasi kedua Daihatsu All New Terios membuktikan kekuatannya di pasar otomotif Jawa Timur.

Budhy Lau, East Java Regional Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (DSO) membenarkan kabar tersebut

“Sejak januari 2018 dibukanya indent unit sampai saat ini SPK sebanyak 900 unit untuk Jawa Timur , ini angka yang memuaskan karena kami tidak menyangka kalau respon masyarakat terhadap All New Terios begitu antusias” ungkap Budhy Lau, pada Senin (12/2)

Perlu diketahui, satu dekade Daihatsu tidak melakukan perubahan berarti pada mobil SUV andalannya. Masyarakat Indonesia tentu bosan dengan desain SUV jadul yang memiliki konde atau tempat menyimpan ban cadangan di pintu belakang.

Oleh karena itulah Daihatsu menghadirkan All New Terios sebagai generasi kedua mobil SUV ini. Seluruhnya berubah, baik itu bagian interior ataupun eksterior, sehingga menghasilkan mobil SUV yang lebih modern dan mewah.

“all new terios yang paling banyak diminati type R,saat ini sebanyak 40 % ini ada dan rata-rata ini pengguna baru yang beralih dari brand lain” pungkas Budhy(Ad)

LEAVE A REPLY