Surabaya,channel-indonesia.com – PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) pada tahun ini menargetkan pertumbuhan yang cukup tinggi. Perusahaan produsen air minum dalam kemasan (AMDK) ini menargetkan penjualan akan menembus level Rp 1 triliun.

Lukas Setio Wongso, Sekretaris Perusahaan CLEO menyampaikan bahwa jumlah tersebut bertumbuh 66% ketimbang capaian tahun 2017. Tahun lalu memang sektor barang konsumsi cepat habis (FMCG) belum mengerek kinerja CLEO dengan penjualan hanya Rp 601 miliar.

“Perseroan juga menganggarkan pengeluaran investasi (capital expenditure) sebesar Rp 200 miliar,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (9/2) kemarin.

Jumlah tersebut akan digunakan perusahaan untuk membangun pabrik baru, pembelian mesin kemasan baru, otomatisasi mesin pabrik yang sudah ada dan perbaikan sarana pabrik serta penambahan armada distribusi.

Manajemen CLEO optimistis ekspansi ini akan dapat mendukung pencapaian target penjualan pada tahun ini. Hal ini guna meningkatkan kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap CLEO.(Ad)

LEAVE A REPLY