SURABAYA,channel-indonesia.com– Ketua Cabang I Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Amrein memimpin jalannya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Ranting T, Pengurus Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim serta pemberhentian dari jabatan Ketua Ranting V Daerah Jalasenastri Armatim yang berlangsung di Aula Dismatbek Koarmatim. Ujung Surabaya. Kamis, (08/02/2018).

Ketua Ranting T sekaligus Jabatan sebagai Bendahara Pengurus Cabang I Daerah Jalasenastri Armatim yang semula dijabat oleh Ny. Budiyono selanjutnya diserahterimakan kepada Ny. Siswanto, serta Pemberhentian Ny. I Nyoman Surya dari Jabatan Ketua Ranting V Cabang I Daerah Jalasenastri Armatim.

Ny. Amrein dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan ini selain mengikuti dinamika perpindahan dinas suami juga merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi untuk lebih fokus dalam mencapai visi dan misi organisasi.

Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan akan lebih memantapkan dan meningkatkan kinerja organisasi Jalasenastri, sesuai dengan program kerja organisasi, khususnya di kepengurusan Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim.

“Saya selaku Ketua Cabang 1 beserta pengurus, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan dharma bakti yang tulus dalam mendukung tugas-tugas organisasi. Khususnya kepada Ibu Budiyono dan Ibu I Nyoman Surya, semoga ketulusan dan keikhlasan Ibu-Ibu mendapat balasan pahala dari Allah SWT”, ucapnya.

Lanjutnya, kepada Ibu Ketut Budiantara dan Ibu Siswanto saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung di keluarga besar Pengurus Cabang 1. Selamat bertugas, kami berharap dengan bergabungnya Ibu di Cabang 1 semakin dapat menjalankan tugas organisasi dengan baik, cepat dan lancar.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua Cabang I Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Wayan, Ketua Ranting A s.d. W Cabang I Daerah Jalasenastri Armatim, serta segenap Pengurus Cabang I serta Pengurus Ranting Daerah Jalasenastri Armatim.(Am)

LEAVE A REPLY