Budhy Lau, Regional Head Daihatsu Jawa Timur ,Sapto Pamungkas selaku Area Service Coordinator Daihatsu Jawa Timur, Cahyo Adiwiyonol selaku Part Area Daihatsu Jawa Timur, Provi Setiadi selaku Kepala Cabang Daihatsu Surabaya Panglima Sudirma’n, dan Aditya Arief lndrawan selaku Kepala Cabang Daihatsu Surabaya Pengampon.

Probolinggo, channel-indonesia.com – Usai meluncur di jalanan Jawa Timur akhir tahun lalu, All New Terios digas untuk mencoba tanjakan pegunungan Gunung Bromo, Probolinggo, Jatim, Rabu-Kamis (7-8/2/2018). Dan Untuk Menbuktikan kehandalan produk Daihatsu terbaru yaitu All New Terios, maka awak media bersama Manajemen Daihatsu Jatim melangsungkan test drive ke gunung Bromo.

Produk terbaru Daihatsu yang telah diluncurkan di Jawa Timur pada Desember 2017 lalu, mencoba membuktikan dengan kehandalan All New Terios dari seri MT (manual) atau AT (automatis). Test drive ini diikuti awak media seluruh Jatim bersama komunitas Daihatsu Terios daerah dalam “Media Test Drive Terios” yang digelar oleh Daihatsu.

Selain itu, ikut pula Sapto Pamungkas selaku Area Service Coordinator Daihatsu Jawa Timur, Cahyo Adiwiyono sebagai Part Area Daihatsu Jawa Timur Juga,Provi Setiadi selaku Kepala Cabang Daihatsu Surabaya Panglima Sudirman, dan Aditya Arief lndrawan sebagai Kepala Cabang Daihatsu Surabaya Pengampon.

Untuk kegiatan ini, Daihatsu menerjunkan 10 unit All New Terios, yang terdiri dari 8 type manual dan 2 matic. Semuanya masih baru..Regional Head Daihatsu Jawa Timur, Budhy Lau, mengatakan, tujuan acara ini tak lain untuk menguji performa dan keunggulan Terios baru. Namun demikian, Budhy berharap para wartawan juga menulis tempat wisata yang disinggahi dalam kegiatan ini. Test Drive kali ini memilih rute yang penuh dengan tantangan. Ini sejalan dengan yang dilakukan Tim Research and Development (R&D) Daihatsu, yang menguji performa kendaraan di segala medan jalan dan simulasi pada test course.

Tantangan itu berupa tanjakan, tikungan, medan jalan berat seperti daerah berbatu, berlumpur, dan rintangan di kawasan Gunung Bromo. Berangkat dari Surabaya sekitar pukul 09.00, peserta langsung menjajal ketangguhan Terios melalui rute tol panjang menuju Pasuruan untuk merasakan performa All New Terios dalam kecepatan tinggi. Hal ini dilakukan untuk menguji performa mesin yang tangguh, tapi tetap irit. Dengan ground clearance yang tinggi, membuat Terios tetap aman dan nyaman dalam melewati segala medan jalan yang berat dan menantang.

Sementara itu pada hari kedua, Kamis (8/2/2018), peserta Test Drive akan menuju kawasan Pasir Berbisik yang mempesona dengan keunikan daerah lautan pasir. Selepas dari kawasan Pasir Berbisik, perjalanan akan dilanjutkan menuju area Bukit Teletubies dan kawasan Savana, lalu dilanjutkan dengan makan siang bersama dan kembali ke Surabaya.

”Melalui Test Drive ini, ketangguhan Terios dapat dibuktikan secara langsung oleh para Sahabat Jurnalis yang mengikuti acara ini, baik di perkotaan, maupun di daerah dengan medan yang menantang,” kata Budhy. “Terios adalah DNA masyarakat Indonesia, Daily New Adventure,” pungkas Budhy. (Ad)

LEAVE A REPLY