Dandim 0812 Lamongan Buka Bintalsik Satpol PP

0
145

LAMONGAN,channel-indonesia.com– Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa selaku Inspektur Upacara Pembukaan Bintalsik (Pembinaan Mental dan fisik) Satpol PP Lamongan di Lapangan Makodim 0812 Lamongan Jl. Panglima Sudirman, Rabu (07/02/18).Sebagai Komandan Upacara Kapten Kav Sumaji (Danramil 0812/07 Bluluk) Bintal Fisik diikuti 100 orang..

Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan tujuan Bintalsik untuk menumbuhkan kecintaan kepada NKRI dan meningkatkan etos kerja, mental yang tangguh bagi Satpol PP Lamongan.

Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa berharak agar para peserta Bintalsikini melaksanakan dengan semangat dan bertanggungjawab untuk menumbuhkan mental dan fisik untuk mendukung tugas di Pemda Lamongan dan selalu perhatian faktor keamanan.

Tampak hadir Mayor Inf Suko Edi Winarto, S. Sos (Kasdim 0812 Lamongan),Bambang Hajar, SH (Kasat Pol PP Lamongan). Para ‎Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0812 Lamongan. Para Kabid Satpol PP Lamongan. Perwakilan Anggota Kodim 0812 Lamongan.‎ Anggota Satpol PP Lamongan.(Am)

LEAVE A REPLY