TUBAN,channel-indonesia.com– Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE, bersama 22 pengurus lainnya dikukuhkan sebagai pengurus Lembaga Karate-Do Indonesi (Lemkari) Cabang Tuban di Aula Letda Sucipto Makodim 0811, Minggu (28/1/2018).

Prosesi pengukuhan dilakukan oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Lemkari Jawa Timur, Letkol (Purn) Suminto.

“Selamat atas pelantikan Pengurus Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) cabang Tuban Periode 2018–2022. Jaga nama baik Lemkari di Kabupaten Tuban, semoga Lemkari Tuban kedepan dapat meraih prestasi dan berkarya,” harap Suminto dalam sambutannya.

Sementara itu, Letkol Inf Nur Wicahyanto, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelantikan pengurus Lemkari ini merupakan amanah serta tanggungjawab yang harus diemban bersama-sama.

“Mari kita dukung program-program yang telah disusun oleh Pengda Jatim untuk kita laksanakan bersama guna mencapai prestasi yang lebih tinggi,” ungkap Nur Wicahyanto.

Ia berharap kepada para pengurus yang baru agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan loyalitas yang tinggi sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Dengan terbentuknya kepengurusan Lemkari cabang Tuban yang baru ini, dapat mencetak atlit-atlit karateka yang berprestasi untuk menuju ke jenjang yang lebih tinggi lagi serta mengharumkan nama bumi wali yang kita cintai ini,” harap pria asli solo ini.

Pengukuhan pengurus tersebut dihadiri oleh ratusan anggota Lemkari Tuban.Hadir pula, Ketua Harian PB Lemkari Tuban Bambang Shihan Erwin Rofiek, Ketua Dewan Guru PB Lemkari Suseiki Shihan Willem Mantiri, Ketua Majelis Sabuk Hitam Lemkari Jatim Shihan Choiril Anam, Ketua Forki Tuban Bambang dan paraundangan lainnya.(Am).

LEAVE A REPLY