NGANJUK,channel-indonesia.com– Ratusan anggota TNI dari Kodim 0810/Nganjuk dan Polres Nganjuk olahraga bersama di halaman Polres Nganjuk dengan tema “Kamtibmas Nganjuk Adem Ayem

Kegiatan semacam ini ‎untuk meningkatkan sinergitas antar sesama anggota. Ide ini berasal dari bapak Dandim saat berbincang dalam kesempatan patroli bersama ,” papar Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta.

Sebelum dimulai kegiatan olahraga bersama terlebih dulu melakukan apel dan yel – yel untuk memunculkan rasa kebersamaan dan semangat. Usai itu Senam aerobik antar kedua lembaga TNI dan Polri dihalaman Polres Nganjuk, Jum’at(26/1/18)

S‎elanjutnya anggota TNI dan Polri melakukan sarapan nasi pecel bersama kemudian diadakan lomba – lomba yang tentunya sangat seru dan tidak ada kecanggungan antar kedua institusi tersebut.‎

“Kita lakukan kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan dan menguatkan sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Nganjuk, agar tambah akrab, kompak dan harmonis,” ujar Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Arh. Sri Rusyono. S, S.E.(Am)

LEAVE A REPLY