MOJOKERTO,channel-indonesia.com– Koramil 0815/13 Kutorejo bersama Forpimka dukung kegiatan bhakti sosial donor darah yang digelar UPT Puskesmas Kutorejo dan PMI Kabupaten Mojokerto, yang berlangsung di Kantor UPT Puskesmas Kutorejo Jalan Mayjen Soemadi Nomor 112 Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (16/01/18)

Kegiatan kemanusiaan bertajuk “Bhakti Sosial Donor Darah UPT Puskesmas Kutorejo dan PMI Kabupaten Mojokerto Bersama Muspika dan Masyarakat se-Wilayah Puskesmas Kutorejo”, dihadiri Kepala UTD PMI Kabupaten Mojokerto dr. Hj. Endang W, Camat Kutorejo Bejo, SH., MM., Kapolsek Kutorejo, Danramil 0815/13 Kutorejo yang diwakili Bati Tuud Pelda Saniman, Kepala UPT Puskesmas Kutorejo dr. Dadang Hendryanto, serta diikuti sekitar 50 orang .

Aksi sosial donor darah ini disambut antusias warga, hal ini terlihat dengan banyaknya warga masyarakat dari desa-desa se-wilayah kerja UPT Puskesmas Kutorejo yang datang mendaftar dan mendonorkan darahnya, tidak terkecuali sebagian anggota Koramil 0815/13 Kutorejo.

Hal ini menunjukkan kalau warga Kutorejo sudah lebih peduli terhadap sesama dan kesehatan pribadi. Selain itu, tujuan dari bakti sosial ini untuk mengajak warga membiasakan donor darah guna membantu memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Mojokerto, ucap Ka UPT Puskesmas Kutorejo.

Sementara, Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno saat dikonfirmasi menyampaikan, keikutsertaan anggota Koramil Kutorejo dalam aksi sosial donor darah ini, merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih terhadap sesama yang membutuhkan serta meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama.

Semoga kerja sama kegiatan sosial ini tetap terjalin dan diharapkan dalam aksi sosial donor darah mendatang, warga yang mendonorkan darahnya akan bertambah banyak,” pungkasnya(Am)

LEAVE A REPLY