JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz, S.IK, M.Si. didampingi Panit Binmas Ipda Sriyanto dan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Metro Taman Sari kepada peduli Anak Jalanan Indonesia bersama Yayasan Tri Kusuma Bangsa pimpinan Ani Kusuma Dewi, bertempat di Taman Fatahillah, Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu siang (13/01/18).

Kegiatan Polsek Taman Sari tersebut diisi dengan mengajarkan Hitungan meliputi Pertambahan, perkalian, pengurangan dan pembagian dan memberikan semangat kepada Anak-anak jalanan musium fatahillah kota Tua yang berjumlah anak jalanan berjumlah 100 siswa dan guru pembimbing dan pendamping sebanyak 10 guru.

Adapun materi yang diberikan sebagai berikut: pengenalan kepada para Bhabinkamtibmas jajaran Polsektro Taman Sari, Yel-yel Tepuk Tangan dari Yayasan Tri Kusuma Bangsa (TKB), menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan orientasi Kota Tua dilanjutkan lagu-lagu Kota Tua.

Giat belajar dan mengajar oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsektro Taman Sari kepada peduli Anak Bangsa bertujuan memberikan semangat dan spirit kepada Anak jalanan yang mana harus semangat dan harus maju dan bisa karena sesama Anak Bangsa mempunyai hak yang sama untuk memperoleh pendidikan yang layak. (AS)

LEAVE A REPLY