oleh

Dandim 0501/JP Hadiri Giat Fun Bike Hari Bhakti Imigrasi Ke-68

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha menghadiri kegiatan sepeda santai (Fun Bike) yang diselenggarakan oleh Ditjen Imigrasi Kemenkumham dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-68, bertempat di depan Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat, Jalan Merpati, Kemayoran, Jakarta, Minggu (14/01/18).

Saat pelepasan Fun Bike ini, sambutan Dirjen Imigrasi Irjen Pol (Purn) Ronny Franky Sompie, SH., MH. mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun. Tak hanya sepeda santai, beragam olahraga lain pun turut dilaksanakan.

“Seluruh anggota yang senang berolahraga sepeda jadi kita ajak sembari kita silaturahmi untuk menyenangkan bukan hanya raga tapi rohani kita kemudian fisik kita. Ini kita lakukan setiap tahun,” kata Ronny.

Ronny berpesan di peringatan Hari Bhakti Imigrasi tahun ini, “Sepanjang 2017 termasuk kita bandingkan dengan tahun sebelumnya kemudian kita satukan pemikiran kita, tentang memperbaiki yang masih kurang kemudian menentukan target kerja kita 2018”.

Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha yang ikut berolahraga sepeda santai ini sangat apresiasi kegiatan Fun Bike Hari Bhakti Imigrasi ke-68. Beliau menambahkan, semoga Ditjen Imigrasi dapat lebih maju dalam melayani masyarakat. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait